post image

Tim Voli Putra Kampar Lolos ke Final, Wabup Ucapkan Selamat

BANGKINANG KOTA (KAMPARKAB) – Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto berikan ucapan selamat secara langsung kepada tim voli putra Kampar yang lolos maju ke final, setelah menumbangkan tim Bengkalis, Senin (7/11/2017).

Bahkan, usai laga tersebut, Catur yang didampingi oleh Anggota DPRD Kampar Syahrul Aidi, Safii Samosir, Asisten II Nurbit, Asisten III Setda Kampar Nurahmidan Kepala Diskominfo dan Persandian Kampar Nurhasani, menyalami para pemain Kampar. “Selamat, selamat,” kata Catur kepada para pemain sambil bersalaman.

Dia terlihat bahagia dengan kemenangan itu. Begitu juga dengan yang lainnya. Apresiasi kepada pemain pun disampaikannya. Dia merasa puas dengan gaya permainan tim kuat ini. Tak hanya Wabup dan rombongan, kegembiraan juga terlihat dari dari wajah para penonton yang didominasi pendukung Kampar.

Saat berlaga, Wabup juga tak segan-segan bersorak memberikan dukungan. Sesekali, dia terlihat berdiri dari kursi yang disediakan oleh panitia. Tanpa sadar, saat tim Kampar menambah poin kemenangan, Catur bertepuk tangan. Dukungan pada penonton dalam Gor Sport Centre itu, juga riuh terdengar.

Sebagaimana diketahui, pertarungan sengit antara tim voli putra Kampar berhadapan dengan Kabupaten Bengkalis pada semifinal voli indoor ini dimenangkan oleh tim Kampar dengan skor 3-1.

Pada set pertama, Bengkalis perkasa dengan skor 25-19. Namum pada set-set berikutnya tim Kampar tampil perkasa dan membalikkan keadaan dengan memenangi set kedua dengan skor 25-17, set ketiga 25-15 dan set keempat 25-3. Atas kemenangan ini, Kampar berhak maju ke babak final.(pdy)

Berita Terkait