Kampar dan Pekanbaru Tanpa Kalah
post image
Pada Babak Penyisihan di Cabor Bulutangkis, Ini Hasil Pertandingan

Kampar dan Pekanbaru Tanpa Kalah

BANGKINANG,kamparkab.go.id ; Bermain di ajang Porprov Riau ke IX Minggu (29/10/2017), tim beregu putra putri bertanding pagi tadi hingga sore. Delapan kabupaten/kota talah bertanding pada babak penyisihan adalah antara lain, Kampar, Kota Pekanbaru, Pelalawan, Siak, Rokan Hulu, Kepulauan Meranti, Indragiri Hilir dan Indragiri Hulu bertanding.

Adapun hasil pertandingan pada babak penyisihan dimulai dari beregu Poll B antara Pekanbaru vs Rokan Hulu dimenangkan oleh regu putri Pekanbaru dengan skor 4 -1. Dan beregu putra dengan Poll A juga dimenangkan oleh Pekanbaru atas Pelalawan, dengan skor 4 – 1.

Selanjutnya Poll B dari beregu putra Rokan Hulu kembali menelan kekalahan telat dari Kabupaten Siak dengan skor 4 – 1.

Sedangkan Kabupaten Kampar yang mana bertindak sebagai tuan rumah pada Porprov IX, beregu putri melibas Kabupaten Bengkalis dengan skor 5 -0 tanpa balas. Begitu juga dengan beregu putra Kampar keluar sebagai pemenang pada babak penyisihan cabor bulutangkis dari Poll A melawan Kabupaten Indragiri Hilir.

Bengkalis dari beregu putri dilibas Kampar tanpa perlawanan, namun Bengkalis berhasil dibalas oleh beregu putra Bengkalis melalui mengalahkan Indragiri Hulu dari Poll A, dengan skor 4 – 1.

Tidak hanya beregu putri Bengkalis yang kalah telat, Kepulauan Meranti dari beregu putra Poll A juga merasakan kalah telat dari Kabupaten Siak dengan skor 5 – 0. Terkahir, Siak juga mengalami kekalahan telat dari Pekanbaru beregu putri dengan skor 5 – 0.(wal)

Berita Terkait