post image

Siang ini Kampar dan Pekanbaru Berebut Medali Emas di Bulutangkis Nomor Beregu Putri

Bangkinang,kamparkab.go.id ; Pertandingan menarik bakal tersaji di cabang olahraga (cabor) bulutangkis siang ini, Selasa (31/10/17) pukul 13.00 WIB di GOR Pasir Sialang di Kelurahan Pasir Sialang, Kecamatan Bangkinang, Kabupaten Kampar. Pertandingan ini adalah pertandingan penentu untuk merebut posisi puncak klasemen sekaligus perebutan medali emas di nomor beregu putri antara tuan rumah Kabupaten Kampar dengan Kota Pekanbaru.

Untuk diketahui, saat ini Kampar masih memuncaki klasemen sementara di nomor beregu putri dan diikuti Tim Pekanbaru di peringkat kedua.“Ini pertandingan penentu untuk meraih satu medali emas,” ujar Manajer Bulutangkis Kampar Rinto Pramono kepada kru Media Centre, Selasa (31/10/2017) pagi di Bangkinang.

“Untuk nama atlet yang akan diturunkan pada beregu ini tidak bisa kita sebutkan, sebab ini merupakan salah satu strategi,” imbuhnya.

Pada sistem kompetisi  penuh ini, Kampar sudah memenangkan 3 laga sebelumnya. Pertandingan perdana, beregu putri Kampar menang 5-0 atas Siak, lalu menang lagi 5-0 atas Rohul dan terakhir menang 5-0 atas beregu putri Bengkalis.

Untuk itu, Rinto berharap agar masyarakat bisa memberikan support kepada Beregu Putri Kampar yang akan berjuang siang ini untuk mendapatkan 1 medali emas. “ Mari beramai-ramai kita saksikan dan beri dukungan kepada tim beregu putri Kampar siang ini,” pungkasnya.(nds)

Berita Terkait