post image
Pameran Kerajinan Nusantara Kriyanusa 2017

Nur'aini ; Alhamdulillah Produk Kampar Diminati Pengunjung.

Jakarta-kamparkab.go.id ; Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) Kabupaten Kampar Ikut berpartisipasi dalam kegiatan pameran Kerajinan Nusantara Kriyanusa yang di gelar di Jakarta Convention Center Senayan Jakarta yang digelar Selama 5 hari dari tanggal 27 September sampai 01 Oktober 2017.
 
Pameran Kerajinan yang di buka langsung oleh Presiden RI Ir H Joko Widodo Pada Rabu, (27 /9) tersebut menampilkan produk-produk Kerajinan unggulan Kabupaten Kampar.
Diantara Produk kerajinan Kampar yang ditampilkan yakni tudung saji , tenun Kampar, tanjak, Songket, lilin Spa. serta berbagai makanan olahan dan ukiran.
 
Ketua Dekranasda Kabupaten Kampar Hj Nur'aini Usai pembukaan secara resmi oleh Presiden RI Ir Joko Widodo tersebut mengatakan bahwa apa yang kita tampilkan sangat diminati oleh para pengunjung Pameran Kriyanusa 2017 khususnya Stand Kampar " Kata Nur'aini Azis.
Pada kesempatan tersebut ketua Dekranasda Kampar juga menerima kunjungan dari ketua Dekranasda Riau Silsilita Arsyadjuliandi meninjau kerajinan Kampar dan sekaligus bercengkerama.
 
"penampilan pada pameran Kerajinan Nusantara ini merupakan hasil dari para perajin asli dari masyarakat Kampar " Kata Nur'aini.
 
Semoga dengan tampilnya Kabupaten Kampar dapat memberikan motifasi bagi masyarakat untuk lebih meningkatkan kreatifitas lagi" Tambah Nur'aini yang di dampingi oleh Kepala Dinas Perindustrian dan tenaga kerja Kabupaten Kampar Heri Aprizon, Kepala Dinas Komunikasi Informasi dan Persandian Kabupaten Kampar Ir Nurhasani MM, Pengurus Dekranasda Kampar, Sekretaris Lasvita, Secha bendahara dan instansi terkait lainnya. 
 
"Tudung saji yang kita tampilkan banyak sekali yany berminat, begitu juga dengan kue kering, kita  sangat  bangga dan saya ucapkan terima kasih " Kata Nur'aini Azis gembira.
 
"untuk masa yang akan datang kita lebih  dipersiapkan lagi sedemikian rupa, Kita lihat tanjak sangat diminati sampai ada yang berpesa, begitu juga tutup tudung saji yang Sudah habis terbeli pengunjung. " Tambah ketua Dekranasda Kampar yang bersedia menunggu para tamu yang datang ke Stand Kampar tersebut. (Diskominfo Kampar/Pdy)
Berita Terkait