Desa Sawah Wakili Kampar Lomba UP2K Tingkat Provisni
post image

Desa Sawah Wakili Kampar Lomba UP2K Tingkat Provisni

Kampar Utara - Dengan terpilihnya Desa Sawah Kecamatan Kampar Utara lomba Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K) tingkat Kabupaten,  maka secara otomatis Desa Sawah ini maju dalam lomba PHBS tingkat provinsi.

Dimana Tim penilai dari TP-PKK provisni Riau melakukan penilaian didampingi Ketua Koordinator Pokja II TP-PKK Kabupaten Kampar Juli Mastuti di PKBM Desa Sawah Kecamatan Kampar Utara, rabu (9/5/18).

Mengawali penilaian, secara simbolis kegiatan tersebut dibuka Bupati Kampar yang diwakili oleh Kepada Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan  dan Perlindungan Anak Drs. Edi Afrizal, M. Si.

Dalam sambutannya Edi menyampaikan ucapan selamat kepada Desa Sawah dipercaya mewakili Kampar dalam lomba UP2K. Kita berharap dengan upaya TP-PKK Desa Sawah dalam lomba ini.

Semoga Kampar khsusunya Desa Sawah bisa juara dan mewakili Riau di tingkat Nasional. Dalam hal ini tidak mustahil apabila masyarakat atau TP-PKK Desa Sawah bersama TP-PKK Kecamatan Kamput bisa memberikan yang terbaik.

Sementara itu Koordinator Pokja II TP-PKK Kabupaten Kampar Juli Mastuti dalam sambutan menyampaikan, bahwa dalam beberapa hari sebelumnya TP-PKK telah menetapkan Desa Sawah sebagai peserta mewakili Kampar.

Dalam hal ini, TP-PKK Kampar juga telah melakukan pembinaan sebelum dilaksanan perlombaan ini. Berbagai kegiatan yang menjadi penilaian sudah dibina sebelummnya. 

Semoga dengan jeripayah TP-PKK Kampar, Desa Sawah, Kecamatan dan masyarakat setempat bisa mendapatkan hasil yang sempurna nantinya.”terang Juli”

Hal senada juga disampaikan tim Penilai dari TP-PKK Provinsi Riau Bismel Oktarina,SE, semoga Kampar khususnya Desa Sawah bisa membawa nama Kampar nantinya.

Perlu diketahui, bahwa kami akan melakukan penilaian dengan sebaik mungkin sesuai dengan realita dilapangan yang kami lihat.”terang Bismel”.

Dalam hal ini Tim Penilai akan menilai yang utama adalah Profil Usaha Masyarakat serta kegiatan atau produksi dari usaha kelompok, dalam hal ini baik dalam produksi makannan maupun produksi kerajinan tangan.

Dengan demikian sekali lagi, saat ini kita tinggal berdo’a semoga ini mendapatkan hasil terbaik, sebab pengumuman ini akan dimformasikan beberapa waktu kedepannya. (Dsikominfo Kampar).  

Berita Terkait