PKBM Pusat Lantik DPW FK PKBM di Desa Sawah Kecamatan Kampar Utara
post image

PKBM Pusat Lantik DPW FK PKBM di Desa Sawah Kecamatan Kampar Utara

Sawah, Kampar Utara (KAMPARKAB) : Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pusat Kegiatan Belajar Mayarakat PKBM melakukan pelantikan Dewan Pimpinan Wilayah (DWP) Pusat Kegiatan Belajar Mayarakat (PKBM) Riau di Desa Sawah Kecamatan Kampar Utara tepatnya di Aula PKBM Mutiara Desa Sawah Kecamatan Kampar Utara pada hari Ahad, 15/4.

Suatu kehormatan bagi Pemerintah Kabupaten Kampar khususnya PKBM Mutiara yang dijadiak sebagi lokasi pelantikan DPW PKBM Riau yang telah melaksnakan Musywarah Wilayah (Musywil) yang telah diadakan beberapa waktu lalu, pelantikan yang dilakukan langsung oleh Ketua Umum PKBM Pusat R. Ay. Sri Sumarwati dan disaksikan oleh pengurus Pusat PKBM , Kepala Dianas Pendidikan dan Kepemudan Kabupaten Kampar Santoso, Camat Kampar Utara Lukamnsyah Badu, Kepala Desa Sawah dan para hadirin.

Pelantikan ini merupakan hasil Musyawarah DPW PKBM Riau beberapa waktu lalu oleh, dan kita melaksnakan pelantikan di PKBM Mutiara Desa Sawah Kabupaten Kampar, kita mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemkab Kampar dan Camat Kampar Utara, begitu juga Kepala Desa Sawah Supardi terkhusus PKBM Mutiara yabng telah memberikan luang dan tempat sehingga pelantikan ini telah dapat berjalan dengan baik” Kata Sri Sumarwati.

Adapun yang dilantik sesuai dengan Surat Keputusan Dewan Pengurus Pusat Forum Komunikasi PKBM Indonesia Nomor 298/B/DPP/FK PKBM/SK/II/2018 tanggal 15 April 2018 sebagai ketua DPW PKBM Riau yakni Agusmir, S.Pd, M.Pd sebagai Ketua, Dafrizal, sebagai sekretaris dan Sri Sandra Dewi, S.Pd sebagai Bendahara dan para Wakil ketua, para Wakil sekretaris dan wakil bendahara. Ditetapkan sebagi pengurus Dewan Pengurus Wialyah Forum Komunikasi Psat Kegiatan Belajar Masyarakat (FK PKBM) Riau periode 2018 sampai 2023.

Santoso mengucapkan terima kasih atas kunjungan FK PKBM Pusat ke Kabupaten Kampar semoga ini menjadi pendorong bagi kemajuan masyarakat khusunya pada bidang pendidikan non formal, Kita dari Pemkab Kampar sangat mendukung atas terselenggaranya acara ini, dan atas nama pemkab Kampar sangat berterima kasih atas apa yang telah dilakukan oleh PKBM dalam meningkatkan kemajuan dalam bidang pendidikan maupun ekonomi masyarakat Kampar.

Semoga kegiatan ini mkin memberikan bagi kemajuan Kampar kedepannya” Kata Santoso yang pada kesempatan tersebut menerima soal ujian paket dari PKBM Pusat untuk pelaksanaan ujian di PKBM Kampar.

Hadir pada kesempatan tersebnut Camat Kampar Utara Lukmansyah Badu, Kepala Desa Sawah Supardi, pengelola PKBM Mutiara Kampar Mukhtar dan rombongan dari FK PKBM se Provinsi Riau pengurus yang dilantik oleh FK PKBM Pusat serta masyarakat dan pengurus PKBM Kampar.(Diskominfo Kampar/Pdy)

Berita Terkait