Bupati Kampar Kunjungi Kegiatan Peserta PW-PTK ke-XIV
post image

Bupati Kampar Kunjungi Kegiatan Peserta PW-PTK ke-XIV

Kampar – Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM didampingi Wakil Catur Sugeng Susanto,SH meninjau langsung aktipitas peserta Perkemahan Wirakarya Perguruan Tinggi Keagamaan (PW-PTK) ke-XIV se-Indonesia di Desa Limau Manis Kecamatan Kampar, sabtu sore (5/5/18).

Selain Bupati Kampar dan Wakil juga hadir pada kegiatan santai sore di tepi sungai Kampar tersebut Asisten III Setda Kampar Ir Nurahasani,MM beserta Kades Limau Manis Abdul Manaf.

Sesampai di lokasi, Bupati Kampar beserta rombongan menyapa dan melihat langsung satu persatu kegiatan setiap kontingen ditepian sungai Kampar tersebut.

Lerlihat pada sore menjelang magrib tersebut dengan canda Azis Zaenal bercerita dengan para peserta, baik yang dari Solo, Aceh, Sulawesi maupun Manado.

Saat bercengkrama para peserta dengan senang menjawab di Kampar enak,orangnya ramah dan kami kenyang terus. Sebab ditempat kami tinggal Allhamdulillah tidak putus makan dan makananan.

“Kemudian yang paling berkesan bagi mereka terus disuguhi dengan sambal jengkol, ada yang mengatakan baru pertama kali memakan jengkol seumur hidup”.     

Azis Zaenal usai menyapa 136 peserta dan poto bersama peserta dengan latar Sungai Kampar, menyampaikan ucapan selamat datang kepada peserta PW-PTK dari seluruh Nusantara yang diselenggarakan oleh UIN Suska Riau dan dipilih Kampar sebagai tuan rumah.

Semoga pramuka-pramuka ini nantinya menjdai pemimpin-pemimpin andalan dimasa yang akan datang dan diberkahi oleh Allah SWT.

Kemudian kita sebagi generasi tua, tentu mengharapakan mereka untuk memimpin negeri ini kedepannya. Jaga kebinekaan dalam NKRI harga mati untuk kita jaga dan perjuangkan.

Semoga dengan kepemimpinann mereka nantinya, masyarakat lebih makmur dan sejahtera dimasa-masa yang akan datang.”terang Azis”.(Diskominfo Mzk).

Berita Terkait