Cadangkan Ade Kadafi, Opris Hampir Gagal Raih Juara
post image

Cadangkan Ade Kadafi, Opris Hampir Gagal Raih Juara

Kampar - Sempat tertuda Partai Pinal Oven Turnamen Bola Poly dalam rangka peringatan Hari Ulang tahun Kabupten Kampar ke-68 , hasil pantauan Kamparkab.go.id langsung. Akhirnya dua tim terbaik Opris dan Poptar bisa tampil di partai pinal tersebut dan menghibur warga Kampar khususnya Air Tiris.

Pada laga pinal yang berlangsung di lapangan Bola Poly Air Tiris yang dipimpin oleh Wasit Isya dari Kuok, sabtu sore (24/3/18) tersebut. Dimana tim Opris dari Pekanbaru dibawah tangan manager Zalka Putra walupun tidak menurunkan seluruh pemain terbaiknya seperti Ade Kadafi Rambe l, akan tetapi anak asuhannya tersebut masih sukses membawa tim kebanggannya tersebut meraih juara.

Dimana tim Opris pada laga puncak tersebut membawa pemain terbaiknya seperti Herry Aswanto (toser), Urip Sutriono, M.Win Majid, Diky Surya Wahyu, Ahmad Fadil, Ikhsan Nur Habib, Ade Kadafi Rambe, Ibnu Maulana (libero), Sere Eka Putra dan Sri Mardiono.

Sementara dari tim Poptar dari Padang Tarap Kampar dibawah Manager Masri Putra menurunkan pemain terbaiknya juga antara lain Wedi Andeka ( Libero ), Dwi Ferdiansyah (toser), Totirius, Richard Prayitno, Heri Wow, Rizky Ramadhan (quiker) dan Ratman.

Dimana laga panas tersebut berakhir dengan skor 3-2 untuk kemengan tim Opris. Untuk diketahui set pertama dimenangkan Poptar dengan skor (25-19), set kedua dimenangkan Opris dengan skor (23-25), sementara set ketiga kembali diambil Poptar dengan skor (25-13), set keempat malah sukses direbut Opris dengan skor (22-25) serta set terakhir direbut tim Opris dengan skor (15-13) dan keluar sebagai juara.

Zalka selaku manajer Tim Opris usai pertandingan mengucapkan terimakasih kepada anak-anak asuhannya yang kembali untuk sekian kalinya meraih juara di Kampar. Zalka berharap kedepan semoga anak-muda kampar yang dididiknya selalu bisa sukses, hal ini terbukti 90% anak asuhannya sukses membawa Kampar meraih juara Porprov Riau tahun 2017 yang lalu.

Sementara dari Manager tim Poptar Masri Saputra juga memberi apresiasi para pemainnya yang sudah membawa tim tersebut lolos kepinal, hanya saja keberuntungan belum didapat untuk biaa juara. Akan tetapi walaupun tidak turun dengan full tim, Richat dkk bisa memberikan perlawanan ketat dan menghibur para penonton.(Diskominfo Mzk).

Berita Terkait