post image

Tiga Anak, Kampar harus Maju

Bangkinang Kota – Menginjak usia ke-68, Kabupaten Kampar bukanlah lagi Kabupaten muda. Apalagi diusia tersebut Kabupaten Kampar telah melahirkan tiga anak Kabupaten. Dengan demikian tidak ada alasan Kampar untuk tidak maju.

Hal tersebut disampaikan Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM dalam pidatonya saat menjadi Pembina Upacara hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Kampar ke-68 yang dipusatkan di Lapangan Upacara kantor Bupati Kampar, selasa (6/2/18).
 
Turut hadir pada upacara tersebut juga Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto beserta Isteri, Ketua TP-PKK Kampar Hj Nur’aini, Forkopinda Kabupaten Kampar, para Kepala OPD, Para ASN, THL serta para pelajar

Lebih lanjut Bupati Kampar menjelaskan, bahwa dari tiga anak Kabupaten yakni Kota Pekanbaru, Kabupaten Pelalawan dan Kabupaten Rokan Hulu, Kabupaten induk mesri terlihat jauh lebih maju.

Dalam hal ini semnejak kepemimpinan Azis Catur, Kampar memang dalam tahap peningkatan utnuk memajukan Kampar, dalam hal ini baik dalam bidang pembangunan, pariwisata serta kesejahteraan masyarakat.

Memang  saat ini pembangunan kita mulai dari Ibu Kota Kabupaten Kampar atau Kota Bangkinang, akan tetap pembangunan Infrastruktur jalan dan jembatan didesa terus dilaksanakan dan dikembangkan. Terang Azis”.

Selanjutnya, menciptakan kebersamaan dengan masyarakat adalah cara kita untuk sama-sama memajukan Kampar, sesuai  Visi Kampar 2022 yang dibacakan oleh Kadis DLH Cokroaminoto yaitu terwujudnya Kabupaten menjadi Kota Industri, menciptakan Sumber Daya Manusia yang Profesional dan Handal.

Mudah-mudahan dengan niat kita semua yang baik dengan berpikir apa yang telah kita berikan untuk membangun Kampar, insyaallah lima tahun kedepan Kampar Kabupaten tertua juga akan termaju di Provinsi Riau. (Diskominfo Mzk).

Berita Terkait