post image
Tingkatkan Imtaq

Bupati Agenda Pencerahan Bagi ASN dan Masyarakat.

Kampar.kamparkab.go.id-Untuk meningkatkan iman dan taqwa para Aparatur Sipil Negara dan masyarakat yang ada di Kabupaten Kampar, Bupati Kampar Azis Zaenal akan mengagendakan pencerahan agama yang akan dilaksanakan sebanyak dua kali sebulan yang rencanakan akan dilaksanakan ditempat-tempat umum, seperti pasar dan lainnya , agar bisa didengar oleh para masyarakat yang tidak punya waktu untuk datang ke mesjid.


Begitu dikatakan Bupati Kampar, Azis Zaenal saat memberikan sambutan pada acara Milad Desa Koto Tibun Kecamatan Kampar yang dilaksanakan di Mesjid Muawwanah, Senin (11/9), yang juga dihadiri oleh ustad Abdul Somad dan juga ketua umum yayasan Istiqlal Indonesia, Rusli Efendi.
Ditambah Azis, pencerahan agama sangat dibutuhkan oleh masyarakat Kabupaten Kampar pada saat ini, karena sudah banyak yang lalai dan lupa bahwa dunia ini hanya sementara, hanya sibuk mengejar dunia saja, untuk itu perlu diingatkan kembali, karena sesungguhnya tidak ada gunanya kaya harta tapi kita tidak punya amal.


" ketahuilah bahwa harta dan perhiasan dunia lainnya tidak akan kita bawa mati, semuanya akan tinggal didunia, tidak akan ada satupun yang akan kita bawa mati, untuk itu jangan hanya sibuk mengejar dunia saja" ujar Azis Zaenal.


Pada kesempatan tersebut, Azis memberikan apresiasi kepada desa koto tibun karena merayakan ulang tahun desa dengan mengundang ustad Abdul Somad untuk memberikan pencerahan kepada masyarakat, ini merupakan kegiatan yang sangat positif untuk meningkatkan akhlak masyarakat dan mengucapkan selamat atas Milad Desa Koto Tibun yang ke 6 ini, semoga makin menjadi desa yang maju di Kabupaten Kampar.


Sementara itu Ustad Abdul Somad dalam pencerahan agamanya pada HUT desa Koto Tibun tersebut menjelaskan bahwa, sebagai pejabat daerah kita bisa beramal dengan kekuasaan yang kita miliki, yakni dengan membuat peraturan -peraturan daerah yang bermuara untuk menguatkan iman dan taqwa masyarakat kita ‎, seperti yang akan dilakukan oleh Bupati kampar dengan memberikan pencerahan agama bagi ASN dan masyarakat yang ada di Kabupaten Kampar.


Pada kesempatan tersebut, Ustad Abdul Somad juga menjawab berbagai pertanyaan dan memberikan pencerahan yang berhubungan dengan keagamaan yang ditanyakan oleh jemaah masyarakat desa Koto Tibun tersebut.(humas).

Berita Terkait