Warga Tanjung Berulak Apresiasi Kepemipinan Azis Catur
post image

Warga Tanjung Berulak Apresiasi Kepemipinan Azis Catur

Kampar – Warga masyarakat Tanjung Berulak Kecamatan Kampar sangat berterima kasih atas kepemimpinan Bupati Kampar Azis Zaenal,SH,MM dan Catur Sugeng Susanto,SH yang telah mulai memberikan kontribusi banyak kepada masyarakat dan daerah Tanjung Berulak.

Terima kasih Pak Bupati Kampar, ungkap Tokoh masyarakat Desa Tanjung Serulak …dalam sambutannya sebelum Bupati Kampar menyampaikan arahan pada Safari Ramadhan 1439 H pemda Kampar di Masjid Jami’ Desa Tanjung Berulak Kecamatan Kampar, rabu malam (30/5/18).

Dimana baru lebih kurang satu tahun kepemimpinan Zais Zaenal, tanjung berulak tahun ini sudah mulai menikmatinya hasil kepemimpinannnya. Dalam hal ini seperti pelebaran jalan dari Pasar Air Tiris menuju Desa Masjid Jami’ Tanjung berulak.

Tidak itu saja, pembangunan Jembatan yang menghubungkan antara Tanjung Berulak dengan Sungai Jalau yang direncanakan tahun 2018 ini akan dimulai pengerjaannya.

Akan tetapi kedepan, jema’ah masjid Jami’ berharap sekali lagi dalam bantuan  dari pemda Kampar untuk renopasi WC dan tempat Wuduk.

Menyikapi hal tersebut, Bupati Kampar yang diwakili oleh Asisten II Bidang Kesra Setda Kampar Ir Azwan,M.Si menyampaikan ucapan terima kasih kepada warga Tanjung Berulak yang banyak bersyukur dan selalu mendukung program pemerintah daerah Kampar.

Isnyaallah apa yang telah dicanangkan oleh Bupati Kampar untuk Tanjung Berulak akan segera direalisasikan, yang jelas semua masyarakat mendukung dan bersatu dalam membangun Tanjung Berulak atau Kabupaten Kampar.

Terkait renopasi WC, Azwan menyarankan untuk membuat kembali proposal dan akan dibahas saat ini untuk dimasukan dalam APBD tahun 2019.

Sementara untuk safari Tim I di Tanjung Berulak, rombongan diisi oleh Tim II yang sebelummnya mengikut Tim Wakil Bupati Kampar. Sementara rombongan Tim I mengikuti Tim II.(Diskominfo Mzk).

Berita Terkait