Bupati Kampar langsung Tinjau Lokasi
post image
Dinformasikan Jalan Amblas

Bupati Kampar langsung Tinjau Lokasi

Kuok – Jalan lintas Sumbar Riau tepatnya di kilometer 67/70 Dusun Bukit Agung Desa Kuok Kecamatan Kuok kembali Ambles, tidak menunggu waktu lama Bupati Kampar H Azis Zaenal langsung turun kelokasi, rabu siang (7/2/18).

Bupati Kampar yang tiba dilokasi dengan menggunakan  BM 1 F tersebut langsung menuju lokasi longsor, melihat kondisi tersebut orang nomor satu di Kampar tersebut langsung memanggil Kadis PU PR yang diwakili Kabid Nazaruddin.

Dilokasi Azis Zaenal langsung memerintahkan agar dalam hal tersebut segera dilakukan perbaikan secepat mungkin karena ini jalan arus balik padat setiap saat.  Dengan demikian apabila ini telat, akan mengakibatkan patal atau bertambah besar. Mulai sore ini harus sudah mulai dikerjakan”tegas Azis”.

Jalan yang longsor yang berdiameter lebih kurang 2x2, panjang 5 meter dan lebar 4 meter tersebut juga masih merupakan jalan yang rusak beberapa waktu yang lalu, disaat itu Azis Zaenal belum dilantik sebagai Bupati Kampar.

Akan tetapi disaat itu Azis Zaenal juga lengsung meninjau dan memperbaiki jalan tersebut secara cepat. Sekali lagi, Azis Zaenal menekankan kepada Dinas PU PR untuk segera memperbaiki jalan tersebut, karena ini merupakan jalan negara Kuok –Bangkinang atau Riau - Sumatra Barat Barat.

Sekali lagi Azis menekankan segera, agar tidak menganggu arus kendraan termasuk kendraan yang membawa sembako dari Sumatra Barat ke Provinsi Riau khususnya Kabupaten Kampar.(Diskominfo Mzk).

Berita Terkait