Jalan Lintas Sumbar - Riau di Kuok yang Amblas Sudah Dapat Dilewati
post image
Kerja Cepat, Kerja Cerdas Serta Cepat Tanggap Pemkab Kampar

Jalan Lintas Sumbar - Riau di Kuok yang Amblas Sudah Dapat Dilewati

Kuok  - Jalan yang mengalami Amblas di KM 69/70 Jalan Lintas Barat wilayah Kecamatan Kuok, Kabupaten Kampar, yang rusak akibat amblasnya badan jalan yang terjadi beberapa waktu lalu  Kondisi terkini setelah dilakukan perbaikan, sejak pukul 21.45 Wib malam tadi (Kamis 8/2) telah bisa dilewati dan arus lalulintas kembali normal.

Perbaikan jalan negara yang menghubungkan Provinsi Riau dengan Sumatera Barat ini selesai dikerjakan oleh Kementerian PUPR sekira pukul 21.15 Wib, kemudian dilakukan uji coba dengan kendaraan Truk bermuatan 18 Ton melintasi jalan yang telah diperbaiki ini.

Syahrial Daulay petugas lapangan Kementerian PUPR Saat dijumpai di lokasi perbaikan jalan pada hari Jumat, 09/2, mengatakan bahwa setelah perbaikan yang dilakukan non stop, maka pada malam tadi sudah bisa di Lewati oleh semua kendaraan " Kata Syahrial daulay. 

Setelah uji coba dan dipastikan kondisi jalan aman untuk dilalui, sekira pukul 21.45 Wib, personil Satlantas Polres Kampar yang dipimpin oleh Plt. Kasat Lantas, Iptu. Try Widyanto Fauzal, SIK, beserta Kapolsek Bangkinang Barat, Iptu. Ikwan Widarmono, dengan anggotanya yang bertugas disekitar lokasi membuka jalur ini yang sebelumnya dialihkan. Terangkan lagi. 

Saat ini arus lalulintas dari kedua arah sudah lancar, sejumlah personel Satlantas Polres Kampar dan Polsek Bangkinang Barat masih berjaga disekitar lokasi untuk melakukan pengaturan lalulintas. (diskominfo Kampar)

Berita Terkait