MTQ Provinsi Riau Ke-35, 12 Kafilah Kampar Ke Final
post image

MTQ Provinsi Riau Ke-35, 12 Kafilah Kampar Ke Final

Kamparkab - Hari ke 4 MTQ Provinsi Riau Ke-35 Di Pekanbaru berjalan dengan lancar. Kampar yang bertekad menjadi yang terbaik pada gelaran Seni Membaca,  menghafal dan melukis huruf Al-Qur'an ini baru 12 Cabang berhasil mencapai final dan satu cabang ke semi final dari 35 cabang yang diikuti. Rabu, 12/10

Cabang-cabang yang berhasil masuk ke final diantaranya tartil putra, tartil putri, tilawah cacat netral, tahfiz 1 jus, tahfiz 5 jus, tilawah remaja, fahmil, khat hiasan, khat naskah, khat konteporer, tahfiz 30 jus dan sahril Qur'an. 

Sedangkan yang maju ke babak semi final cabang MTQ. Untuk cabang tilawah Qur'an putra dan putri akan diperlombakan nanti malam. "Kita berlomba tanpa beban, yang pasti berjuang dengan semaksimal mungkin"ujar Basri Raiso selaku official mewakili ketua Safrizal Aziz didampingi sekretaris Zulfatmi. 

Dijelaskannya, sampai saat ini kafilah kampar cukup konsisten dalam menekuni setiap perlombaan, dan tentunya ini menjadi perhatian kita selaku official baik dari segi kesehatan, pola makan, jadwal istirahat kafilah semua kita perhatikan sehingga dengan demikian mereka tidak ada beban mental apapun ketika berlomba. 

Terakhir ujar Basri, kita mengharapkan doa dari seluruh masyarakat Kampar agar kafilah kita pada MTQ tahun ini dan mampu membawa nama Kampar menjadi yang terbaik. (kamparkab/02)

Berita Terkait