Suharmi : Berikan Yang terbaik Bagi Kampar dan Kota Dumai
post image
Pelantikan Ibrahim Lisut Sebagai Ketum IKDKK Kota Duami

Suharmi : Berikan Yang terbaik Bagi Kampar dan Kota Dumai

Dumai - Ikatan keluarga Dumai Kabupaten Kampar ( IKDKK) periode 2018-2021 secara resmi ketua umumnya dijabat oleh H Ibrahim Lisut, B. Sc didampingi Sekretaris Jenderal Drs Abu Bakar. Ma.

Dimana ketum dan pengurus IKDKK lainnya tersebut secara resmi dilantik oleh Bupati Kampar yang diwakili oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Setda Kampar Sehermi di Aula Balai Walikota Dumai Jl Putri 7 Kota Dumai, Sabtu (12/5/18).

Sebelum pelantikan dimulai, Wawako bersama Staf ahli diarak menuju Aula Balai Walikota dengan kompang Kalasik Gong dari Kampar dan diramaikan masyarakat Kampar di Dumai dengan membawa jambu dulang.

Staf Ahli Bupati Suhermi usai melantik IKDKK dalam arahannya menyampaikan ucapan selamat Kepada ketua dan pengurus IKDKK yang telah dibentuk dan dilantik. Semoga keberadaan IKDKK di Kota Dumai bermanfaat bagi warga Dumai, khususnya bagi warga Kampar di Dumai.

"Untuk itu ikutilah dan berperan sesuai dengan kemampuan masing - masing dalam pemerintah Kota Dumai. Karena kita hidup dan mencari nafkah di Dumai, mari kita berikan yang terbaik bagi lemajunan Kabupaten Kampar sebagi daerah Asal maupun Kota Dumai sebagai tempat tinggal" Kata Sehermi lagi .

Selain itu kata Sehermi terkait misi Bupati Kampar juga menyampaikan bahwa tekad Bupati adalah untuk memajukan Kampar kedepan yang lebih baik. Hal ini dilakukan dengan program tiga I, dimana pertama peningkatan Infrastruktur, Industri dan Peningkatan Investasi.

Untul itu, sekali lagi Suhermi berpesan semoga masyarakat Kampar di Dumai bisa selalu bersatu dengan warga Dumai apalagi sesama warga Kampar sendiri.

Sementara itu Wakil Walikota Dumai Eko Suharjo, SE yang berkesempatan hadir pada acara tersebut berharap semoga dengan adanya IKDKK untuk dapat memberikan kontribusi yang positif untuk kemajuan kota Dumai.

Dalam hal ini untuk memajukan Dumai lebih baik, barang tentu perlu adanya kerjasama masyarakat dengan pemerintah Kota Dumai. Intinya dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung, Intiny mari kita masyarakat kampar yang ada di Dumai untuk bisa membantu pembangunan Dumai.

Sementara itu ketua umum IKDKK Ibrahim Lasut usai dilantik menyampaikan, dengan adanya IKDKK ini yang mari kita bangkit dalam mengatarkan negeri ini untuk kejayaan masyarakat Kampar yang ada di Dumai serta ikut memajukan kota Dumai.

Kemudian kepada Wakil Walikota Dumai, Ibrahim berpesan untuk jangan segan kepada IKDKK apabila membutuhkan tenaga atau pikiran masyarakat Kampar, baik yang bekerja diinstansi pemerintahan maupun masyarakat umum. Agar keberadaan IKDKK juga berguna bagi Kota Dumai sendiri.

Dihadiri juga oleh Wakil DPRD Provinsi Riau H Sunario, acara pelantikan ditutup dengan acara makan bajambau sekligus dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan 1439 H dengan masakan khas Kabupaten Kampar.


Hadir pada kesempatan tersebut mendampingi Staf ahli Bupati Kampar Suhermi, plt. Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Kampar Heri Susanto dan staf (Diskominfo ominfo Mzk).

Berita Terkait