post image
Pekan Olahraga Provinsi Riau (Porprov) IX Tahun 2017 di Kabupaten Kampar

Berjaya di Tanah Peradapan, Kampar Targetkan Juara Umum

Bangkinang Kota-kamparkab.go.id ; Pembukaan Pemusatan Pelatihan PORPROV RIAU  IX Tahun 2017 dibuka oleh Bupati Kampar Azis Zaenal yang di wakili oleh Sekda Kampar Yusri di Lapangan Batalyon 132 Bima Sakti, Salo, dan diikuti seluruh kontingen atlet dan official Kabupaten Kampar, Selasa (10/10)
 
Dalam laporannya Komandan Batalyon Infanteri Yonif 132 Aidil Hasan menjelaskan nantinya akan ada 463 atlet yang akan bertanding mewakili 22 Cabang Olahraga (Cabor) yang akan di pertandingkan di PORPROV RIAU yang digelar di Kampar. Ia juga memyampaikan bahwa masih ada sekitar 49 atlet yang belum hadir untuk melakukan pemusatan pelatihan. Namun kendala ini akan segera di selesaikan agar seluruh atlet dapat melakukan latihan dengan sebaik-baiknya.
 
Selanjutnya, Yusri meminta kepada seluruh jajaran serta panitia kontingen agar dapat mempersiapkan segala hal dengan sebaik-baiknya. Segala persiapan yang berkaitan dengan kondisi dan prestasi atlet harus di perhatikan agar target menjadikan Kampar sebagai juara umum dapat tercapai.
 
“ saya berharap mendapatkan prestasi yang membanggakan, atlet berlatih dengan disiplin, serta bersunguh-sunguh dalam meraih prestasi.  Saya menekan kepada pengurus koni agar betul-betul memperhatikan apa yang diperlukan,  sebagai tuan rumah kita tidak hanya ingin sukses prestasi, namun juga tercapai target juara umum, jaga kebersamaan dan kekompakan, demi kebanggaan masyarakat Kampar” ungkap Yusri
 
Selain itu, turut pula Ketua Koni Kampar memberikan nasihat kepada para atlet selama 18 hari menuju ajang Porprov untuk dapat memaksimalkan latihan, dirinya berpesan lebih baik bermandikan darah saat latihan dari pada harus bermandikan air mata saat bertanding. (Diskominfo Kampar)
Berita Terkait