post image
Pembukaan Turnamen Danyon Cup 2018

Danyon Inf 132 Mayor Inf. Aidil Hasan : Jadikan Ajang Pemersatu

SALO (KAMPARKAB) ; Turnamen Komandan Yonif (Danyon) 132 Bima Sakti (BS) Resmi dilakukan pembukaan pada Sore Ahad 7/1 bertempat dilapangan Bola kaki Yonif 132 BS Salo Kecamatan Salo yang ditandai dengan tendangan pertama oleh Danyon 132 BS.

Pada Kesempatan tersebut Danyon 132 BS Salo saat diwawancarai oleh Kamparkab.go.id menyampaikan bahwa pertama-tama ia sangat mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah memeberikan dukungan sehingga dapat terlaksananya turnamen Bola Kaki ini dalam rangka HUT ke 59 Yonif 132 BS.  

“Kita berterima kasih Terhadap PSSI Riau dan Kampar yang telah membantu terlaksananya acara ini, begitu juga terhadap dukungan penuh Bupati Kampar serta tak ketinggalan sponsor yang ikut berpartisipasi terhadap terselenggaranya Turnamen” Kata Aidil Hasan.

“Mari kita jadikan turnamen ini sebagi ajang pemersatu bangsa terutama masyarakat Kampar dan Riau pada umumnya,

Jadikan turnamen ini sebagi sarana untuk menjalin persatuan karena dengan olahraga ini dapat melewati sekat, suku,  bahkan bangsa dan negara dan kemudian olahraga dapat melewati sekat-sekat warna hijau, kuning, biru, merah, putih, artinya dapat melewati sekat politik kedepan.

Begitu juga dapat terus memupuk persatuan, sehingga Batalyon menganggap olahraga merupakan komponen yang dapat dijadikan sebagai sarana komunikasi.” Kata Aidil Hasan

Sementara itu PLT. Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Riau Joni  Rachman memandang ini merupakan hal yang positif terhadap pembinaan Atlit muda Riau terutama Kabupaten Kampar yang merupakan salah satu kiblat  persepak bolaan riau , dimana Kampar merupakan salah satu Kabupaten yang disegani di Ranah Riau ini dengan turnamen ini kita berharap dapat menjaring bibit-bibit bmuda yang bertalenta tinggi untuk kita orbitkan sebagai atlit Riau.

M. Yasir yang mewakili Bupati Kampar dalam wawancara mengatakan bahwa terima kepada Komandan Yonif 132 BS , dengan ini dapat memcau kita untuk menunjukkan kemampuan serta memantau dan mencari bibit-bibit olahragawan Kampar, kita berharap hendaknya terus dapat memberikan dukungan terhadap kegiatan ini, Semoga Pemkab Kampar juga dapat melaksnakan kegiatan serupa dalam memberikan perhatian terhadap pembinaan Atlit Kampar.

“Manfaatkan sarana dan prasarana berupa veneus dalam pembinnan atlit-atlit muda Kampar” Kata M. Yasir lagi yang dihadiri juga oleh Ketua KONI Kampar H. Abdul Gafar, Kadis Kominfo dan Persandian Ir. Nurhasani, Kadis PUPR Afdal, Kasat Shabara AKP Hermawan.(Diskominfo Kampar/Pdy)

Berita Terkait