post image

Milad Majelis Taklim Mu'allimad Gelar Pawai dan Tabliqh Akbar

Siak Hulu - Memperingati Milad ke-13 Majelis Taklim Mu'allimad Desa Pandau Jaya menggelar Tabliqh Akbar serta pawai bersama yang dipusatkan di Desa Pandau Jaya di Kantor Desa Pandau Jaya Siak Hulu, minggu (14/1).

Dimana Milat  tersebut dihadiri Ketua TP-PKK Provinsi Riau  yang diwakili oleh Bidang Pemberdayaan Perempuan sdri.  Yenny, Kapolsek Siak Hulu Kompol Vera Taurensa SS.MH, Kades Pandau Jaya sdr. Firdaus Roza serta para Kelompok Majelis taklim Desa Pandau Jaya berjumlah lebih kurang 400 orang. 

Bupati Kampar yang diwakili oleh Camat Siak Hulu Tabrani dalam sambutannya menyampaikan apresiasi dengan digelarnya acara pawai dan Tabliq Akbar, apalagi kegiatan ini melibatkan semua majlis se – Desa Pandau Jaya.

Dengan kegiatan ini, semoga seluruh majlis taklim se- Pandau Jaya bisa saling bersilaturahmi dan mendengarkan secara bersama ceramah tabliq akbar yang disampaikan ustad yang telah diundang.

Tabrani berharap dengan pengajian yang dilaksanaan oleh para setiap majlis Taklim  harus terus dailaksnanakn dan ditingkatkan, sebab ini merupakan kegiatan positif para ibu-ibu.

Sekali lagi semoga dengan adanya kegiatan tersebut terjalinnya hubungan  komunikasi yang baik antar sesama jema’ah dengan Toga/Tomas,Tokoh Pemuda serta masyarakat setempat. (mzk).

Berita Terkait