Nur'aini Azis : Moment Membuat Perobahan.
post image
Lantik Ketua PKK Kecamatan Siak Hulu dan Kecamatan Perhentian Raja.

Nur'aini Azis : Moment Membuat Perobahan.

Siak Hulu (KAMPARKAB) :  Dengan pelantikan Ketua Peningkatan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kecamatan merupakan moment dalam memberikan Perobahan pola hidup bagi masyarakat.

Demikian disampaikan oleh  ketua TP  PKK Kabupaten Nuraini Azis saat memberikan arahan usai melantik Ketua PKK Kecamatan Siak Hulu di Aula Kantor Camat Siak Hulu desa Pangkalan baru Kecamatan Siak Hulu pada hari Rabu, 25-4-2018.

Hadir pada kesempatan tersebut Wakil Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Muslimah Wati Catur beserta rombongan, Anggota PKK Kecamatan Siak Hulu, PKK desa se Kecamatan Siak Hulu dan para undangan.

Pelantikan ini sesuai dengan Surat keputusan ketua TP PKK  Kabupaten kampar nomor SK. 821.2.227/111/2018 tanggal 12 maret 2018 tentang pelantikan atau pengangkatan dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi Pratama jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten Kampar, Bahwa sesungguhnya dengan dilantiknya Ardi Mardiansya S.STP Sebagai camat Siak Hulu maka diangkat pula ibu Yuni Pratiwi Sari sebagai ketua PKK Kecamatan Siak Hulu.

Oleh sebab itu Ketua TP PKK Kabupaten Kapar berharap ini merupakan moment untuk perubahan Kampar lebih baik, khususnya pada pembinaan pada keluarga dan ibu-ibu di rumah tangga daam meningkatkan keluarga yang sejahtera dan peningkatan ekonomi masyarakat” Kata Nuraini Azis.

Ia mengajak ketua PKK Kecaatan untuk selalu memberikan perhatian dengan pembinaan yang sungguh-sungguh terhadap pengembangan program pokok PKK, siap lagi yang kan mengembangkan dan membina melainakn kita sebgai pemangku amanah sebagi PKK Kecamatan maupun PKK Desa” Pinta Nur’ani Azis lagi.

Sementara itu Ketua PKK Kecamatan Siak Hulu Yuni Pratiwi Sari dalam sambutan menyampaikan ucpan terima kasih atas pelantikan ini, kami berharap bimbingan dari Ketua TP PKK Kabupaten dalam pembinaan PKK di Kecamatan Siak Hulu, sehingga PKK dapat berkembang, Insya Allah kami akan berbuat yang terbaik sebagimanan yang telah dipesankan oleh Ketua TPP PKK Kabuaten, begitu juga terhadap pembinaan PKK Desa diharapkan partisipasi PKK desa dalam mendukung kegiatan PKK ini” Kata Yuni Pratiwi Sari Ardi.

Usai melantik Ketua PKK Kecamatan Siak Hulu, Ketua TP PKK Kabupaten Kampar melanjutkan melantik Ketua PKK Kecamatan Perhentian Raja Suryati, S.Pd, M, M.Si sebagai ketua TP PKK Kecamatan Perhentian raja yang berdasar Surat keputusan Ketua TP PKK Kabupaten kampar nomor SK. 821.2.227/111/2018 tgl 12 maret 2018 tentang pelantikan atau pengangkatan dari dan dalam jabatan pimpinan tinggi Pratama jabatan administrator dan jabatan pengawas di lingkungan pemerintah Kabupaten kampar.

Bahwa sesungguhnya dengan dilantik bapak Azhar, S,IP, M.Si Sebagai camat Perhentian Raja maka diangkat pula ibu Suryati, S.Pd, M, M.Si sebagai Ketua TP PKK Kecamatan Perhentian Raja.

Pada kesempatan itu ia menghimbau memberdayakan ibu-ibu desa yang sudah sarat dengan pengalaman pada bidang PKK ini mari kita berdayakan dan manfaatkan ilmu mereka untuk mengembangkan desa, karena sudah bertahun-tahun mereka telah menjadi kader Panutan PKK di desanya” Kata Nur’aini Azis.

Nur'aini Azis meminta kepada ibu ibu PKK dituntut mampu bekerja keras dan berkarya di tengah tengah masyarakat. Dalam bekerja kita sebagai anggota tim pkk dan kader pkk memiliki peran sebagai pelopor dan motor penggerak pembangunan dalam mewujudkan keluarga bahagia sejahtera. Dan kami mohon dukungan dan bantuan sepenuhnya karena kinerja camat juga dipengaruhi oleh keberhasilan PKK di kecamatan.

Sementar itu Ketua PKK Perhentuian Raja Suryati menyatakan siap untuk melaksnakan amnah ini,  “Kami sebagai ibu Tim Penggerak PKK Kecamatan semoga bisa menjalankan dengan penuh amanah. Kita siap mendukung program PKK Kabupaten dan mohon bimbingannya supaya apa yang dilakukan atau di laksanakan oleh Bupati Kampar dapat berjalan dengan baik” Katanya lagi. (Diskominfo Kampar/AY)

Berita Terkait