Peserta Pelatihan P4S Karya Nyata angkatan IX.
post image
Syarkawi pertahankan pelatihan P4S ini

Peserta Pelatihan P4S Karya Nyata angkatan IX.

Siak Hulu (kamparkab.go.id) - sangat tertarik dengan pertanian apalagi setelah sampai di P4S Karya. Nyata, disini, disini materi yang diajarkan Cabe dan bawang, dan pertanian secara luas.
 
"tekad setelah mengikuti ini adalah belajar terlebih dahulu, dan setelah sampai di Kampung akan dipraktekkan, sementara untuk pinjaman belum karena belum berfikir kesana, namun untuk saat ini yang jelas dapat ilmu dulu" ungkat syarkawi ayah satu anak ini.
 
Oleh karena itu kata petani asal Pulau Balai Desa Empat Balai Kecamatan Kuok berharap jika program ini dapat diteruskan oleh Bupati Kampar Jefry Noer, karena bagi saya sangat berarti karena mendapat ilmu dan berbagi pengalaman, sekaligus pergaulan dan berbagi informasi.
 
"Pupuk-pupuk dan racun hama yang selama ini kita tidak tahu, di P4S kita diajarkan dan diperkenalkan baik yang kimia maupun yang alami" ungkap Syarkawi.
 
Selain itu juga dengan bekal ilmu yang didapat nantinya Syarkawi berharap dengan dukungan pemerintah serta tekad, keyakinan serta kesabaran dapat memberikan bekal pada masa tua dan keluarganya dan sebagai contoh petani yang sukses.(Humas Kampar)

Berita Terkait