post image
Rangkaian Hut PGRI ke-72 di Kecamatan Tambang

Bupati Kampar Lepas Jalan Santai

TAMBANG (KAMPARKAB) ;  Peran Guru dalam sejarah bangsa Indonesia sungguh besar dan sangat menentukan keberhasilan pendidikan yang meletakkan dasar serta turut mempersiapkan pengembangan potensi peserta didik untuk mencapai tujuan nasional mencerdaskan bangsa.


“Dedikasi, tekad dan semangat persatuan dan kesatuan para guru yang dimiliki secara historis tersebut perlu dipupuk, dipelihara dan dikembangkan, sejalan dengan tekad dan semangat era global untuk masa depan bangsa.”ujar Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM didampingi Wakil Ketua DPRD Kabupaten Kampar Faisal ST dan Camat Tambang Al Kautsar usai melepas gerak jalan santai dalam rangkan Hari Ulang Tahun Persatua Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-72 dan Hari Guru Nasional tingkat Kecamatan Tambang. Selasa, 26/11/17.


Azis berharap Hut PGRI ke-72 dan Hari Guru Nasional tahun ini dapat memperkuat rasa kebersamaan guru melalui organisasi profesi guru yang independen, demokratis dan berkesinambungan dan memperkuat semangat guru dalam meningkatkan sumber daya manusia yang bermutu.


“Selain itu juga saya mengharapkan peringatan Hut PGRI ke-72 tahun ini, mampu memacu kinerja dan kedisiplinan guru dalam menjalankan tugas profesionalnya dalam mempersiapkan SDM sebagai basis terwujudnya generasi emas tahun 2045 dan meningkatkan kesadaran dan komitmen guru dan pemangku kepentingan pendidikan dalam upaya mencerdaskan kehidupan dan pembangunan karakter bangsa.”kata Azis Zaenal di hadapan Ribuan Peserta Gerak Jalan Santai.


Selamat Hari Guru, semoga para guru selalu sehat, tingkatkan disiplin dan etos kerja, perkokoh solidaritas dan kesetiakawanan serta tingkatkan kepercayaan masyarakat. Lanjut Bupati Kampar sembari memberikan ucapan selamat. (HUMAS/AP)

Berita Terkait