post image

Bupati Kampar Masuki Usia 67 Tahun

Tambang - Bupati Kampar H Azis Zaenal, SH,MM hari ini genap berusia 67 tahun. Di usia  yang lebih dari setengah abad ini, ia bertekad untuk membangun negeri. Segudang harapan di ungkapkannya agar Kampar jauh lebih maju.
 
"Di usia saya saat ini, saya ingin menyumbang seluruh tenaga untuk membangun negeri Kampar agar anak cucu kita dapat hidup dengan lebih baik dan maju di masa akan datang," ungkap Azis Zaenal Pada saat memberikan sambutan pada acara sykuran di Desa Kuapan Kecamatan Tambang pada Ahad, (15/10).
 
Selain masyarakat Tambang Khususnya Kuapan, hadir juga Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto,SH, Ketua DPRD Kampar Ahmad Fikri,S.Ag, Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si, Para anggota DPRD Kampar Syahrul Aidi, Ahus Candra, Artis Lama dari Jakarta Endang Seokampti, Imam Masjid Istiklal Rusli Efendi, Ramadhan, para kepala OPD Kadis Kominfo Nurhasani, kepala Bapeda Azwan, Sekwan Ramla, Camat serta para kepala Desa.
 
Pada kesempatan tersebut  Azis Zaenal mengajak masyarakat Kampar untuk bersama-sama membangun Kampar. Azis berniat disisa umurnya akan mengabdi untuk Kampar. Untuk iti kedepan jangan ada lagi intimidasi, kenakalan remaja wajib kita hanguskan dari bumi serambih mekah. Pada kesempatan itu beliau juga menyampaikan tekadnya untuk memajukan pariwitasa di Kampar agar PAD meningkat dan rakyat makmur.
 
Disisi lain juga si pada bidang Infrastruktur, industri, Investasi dan  peningkatan SDM mulai dari sekolah, Jalan dan program yang menyentuh bagi kemajuan ekonomi masyarakat. Dimana dalam hal ini juga disampaikan orang nomor satu di Kampar tersebut bahwa dari dana APBD 2,4 Triliun, inilah yang akan kita pergunakan untuk membiayai Pemkab Kampar termasuk untuk gaji ASN.
 
Oleh sebab itu saya tantang seluruh pejabat punya ide, kreatifitas, pemikiran yang dituangkan dalam program kerja.
Program kedepan harus jelas dan tegas." terang "Azis Zaenal".
 
Ditambahkannya lagi oleh Azis dalam empat bulan ini kita sudah mulai berbuat untuk kampar dan masyarakat kampar,
Ekonomi kita lihat sudah menggeliat, ini tentunya berkat upaya kita untuk menggunakan dana APBD manfaatkan sesuai kebutuhan di Kabupaten Kampar.
 
Mulai saat ini OPD yang melakukan kegiatan ditekankan dilaksanakan di Kampar,  karena jika kita melaksanakan kegiatan di Kampar, maka dengan sendirinya uang Kampar akan berputar di Kampae secara otomatis akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
 
Begitu juga dengan pengembangan kawasan pariwisata Stanum yang saat sudah mulai dilirik masyarakat, Pembenahan pasar Inpres Bangkinang Kota, serta perwujudan Water Front City Bangkinang dan kawasan wisatanya. "Ungkap Azis lagi. 
 
Dengan demikian diharapkan setiap hari kita berfikir apa yang kita perbuat untuk kampar yang yang lebih baik, oleh sebab hal yang terpenting bagaimana SDM Kampar untuk mendukung ini,maka  perlu kita tingkatkan,  kita sangat menyayangkan selama ini banyak potensi yang belum dapat diambil oleh masyarakat Kabupaten Kampar sendiri.
 
Tugas berat kitalah untuk menyelesaikan ini semua, kita sangat bertekad mewujudkan cita-cita ini yang  akan kita lakukan bertahap mulai dari 
Tahun I akan melakukan pembenahan, Tahun II Hendaknya Sudah dapat kita lihat Kampar yang telah  berkembang, Tahun III kita sudah melihat hasil dan tahun IV kita sudah menikmati.
 
Oleh sebab itu sekali lagi, kontrol tugas kami baik Bupati dan Wakil Bupati maupun kepada Pejabat dan Kepala OPD  jika menyimpang dari ketentuan segera akan saya copot."tegas Azis".
Berita Terkait