post image

Meriahnya Harganas Tingkat Kabupaten Kampar Tahun 2017

TAMBANG-kamparkab.go.id ; Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke- XXIV Tahun 2017, tingkat Kabupaten Kampar berlangsung meriah. Acara yang digelar didesa Kemang Indah, Kecamatan Tambang, Selasa (10/10/2017) hari ini diramaikan oleh sejumlah penampilan drama, tarian dan nyanyian dari PKK Desa maupun dari Generasi Muda Kecamatan Tambang dan gelaran stand hasil bumi serta kerajinan dari kelompok PKK desa yang ada di Kecamatan Tambang.

Acara ini dihadiri oleh Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto, ketua TP- PKK Kampar, Hj Nuraini Azis bersama wakil ketua, Muslimawati Catur Sugeng serta seluruh pengurus TP- PKK Kabupaten Kampar. Hadir juga Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan  dan Perlindungan Anak (DPPKBP3A) Kabupaten Kampar, Edi Afrizal beserta Camat dan Kepala Desa se Kabupaten Kampar.

Edi Afrizal, Kadis DPPKBP3A Kabupaten Kampar dalam laporannya menyampaikan, kegiatan Harganas ke- XXIV Tahun 2017, tingkat Kabupaten Kampar ini juga diisi dengan pencanangan desa Kemang Indah sebagai kampung KB Kabupaten Kampar.

Wakil Bupati Kampar, Catur Sugeng Susanto mengucapkan selamat kepada desa Kemang Indah yang ditetapkan sebagai Kampung KB. Ia juga mengucapkan selamat kepada para penerima penghargaan penggerak KB yang ada di Kabupaten Kampar.

Pada Kesempatan tersebut Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto dan Ketua TP PKK Kabupaten Kampar Hj. Nur 'aini berkesempatan meninjau seluruh Stand bazaar maupun pelayanan Kesehatan dan pengobatan massal yang di gelar dilapangan Kemang Indah tersebut.

Berita Terkait