post image
Percepat Program 3 I

Bupati Tinjau Pembangunan Jalan dan Gedung Serba Guna

TAMBANG (KAMPARKAB) ;  Bupati Kampar H Azis Zaenal SH MM tak kenal waktu untuk membangun Kabupaten Kampar terutama terkait pengembangan desa-desa yang masih belum tersentuh pemabngunan terutama infrastruktur. maka Bupati Kampar walaupun hari libur dimanfaatkan untuk melakukan peninjauan dibeberapa lokasi pembangunan infrastruktur .

Peninjauan pengerjaan jalan Sei Putih dan jalan lingkar kantor Desa Kualu Nenas serta peninjauan pembangunan gedung serba guna Desa Kuapan Kecamatan Tambang Jumat(1/12)

Berdasarkan data yang diperoleh, pengerjaan jalan dilakukan sepanjang 1,7 KM yang masuk dalam tahun anggaran 2017.

Bupati mengatakan bahwa Pemkab Kampar berusaha untuk konsisten dalam menjalankan program yang telah dipersiapkan yakni program 3i, dimana salah satunya adalah peningkatan infrastruktur. "Semoga pengerjaan jalan ini segera rampung dan masyarakat dapat menikmati pembangunan,"ucapnya.

"semoga dengan terus dibangunnya infrastruktur ini akan meingkatkan laju ekonomi masyarakat" Harap Azis Zaenal yang menambahkan bahwa pemkab Kampar akan terus berupaya untuk selalu mengejar ketertinggalan dalam Infrastruktur terutama yang bersentuhan langsung dengahn kebutuhan masyarakat.(Humas)

Berita Terkait