Sekda Minta Pengerjaan Sarana dan Fasilitas MTQ Berkualitas
post image
Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 49 tahun 2018

Sekda Minta Pengerjaan Sarana dan Fasilitas MTQ Berkualitas

Tambang (KAMPARKAB) :  Guna memastikan lokasi pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an ke-49 tingkat Kabupaten Kampar tahun 2018 layak dipergunakan, Sekrtetaris Daerah meninjau progres pengerjaan Astaka, ruang juri dan dewan hakim, Akses jalan masuk dan keluar  maupun lokasi pelataran yang menjadi pusat kegiatan Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 49 tahun 2018, pada hari Selasa 3/4.

Dalam peninjauannya tersebut Drs Yusri menekankan bahwa agar pembangunan dapat disiapkan menjelang pelaksanaan pembukaan dan pelaksnaaan perlombaan, saya berharap ini segera di selesaikan sehingga tidak ada kendala dalam pelaksanaan perlombaan nantinya" Kata Yusri yang didampingi oleh Kepal Dinas PUPR Kabupaten Kampar Afdal, ST, MT, Asisten II Setda Kampar Ir. Azwan, M.Si, Plt Kepala Bappeda Fadli Mukhtar, Camat Tambang Al Kautsar, Kabag Umum Setda Kampar Nurdin, dari Dinas PU Perkim, dan rombongan.

Sebagaimana yang di pesankan oleh Bupati Kampar sekda Kampar meminta agar lokasi ini dapat juga digunakan oleh masyarakat setelah berakhirnya MTQ ini, oleh sebab itu Sekda meminta agar pengerjaan pembangunan ini betul-betul memiliki kualitas yang baik" demikian kata Sekda saat meninjau ruang juri dan dewan hakim yang digunakan pada  MTQ kali ini.

Selain itu Yusri juga meminta agar pihak swasta agar dapat berpartisipasi dalam menyukseskan Musabaqah ini dengan berbagai cara, tentunya kita minta partisipasi pihak perusahaan dan swasta lainnya" Kata Yusri lagi.

"diharapkan proses pembangunan ini dapat selesai tepat waktu dan dapat pergunakan sebagai mana mestinya, namun tidak mengurangi kualitas dari mutu bangunan ini" Papar Yusri mengakhiri (Diskominfo Kampar-Pdy)

Berita Terkait