Tambang, Peserta Seleksi Terbanyak Tim Garuda Jaya U-16
post image

Tambang, Peserta Seleksi Terbanyak Tim Garuda Jaya U-16

TAMBANG – Dari beberapa Kecamatan seleksi pemain Sepak Bola Anak Indonesia (SBAI) Tim Garuda Jaya U-16 Kecamatan Tambang sementara waktu menjadi raih peserta terbanyak yakni 94 peserta yang ikut mendaftar, dengan kategori usia 14, 15 dan 16 tahun.

Disaksikan para Kepala Desa di Kecamatan Tambang, Tokoh Masyarakat serta beberapa pelatih pemain klub sepakbola setempat peserta seleksi cukup semangat bermain di lapangan Desa Balam Jaya, Kamis (6/6/18).

"Kita senang dengan animo masyarakat mengikutsertakan anak-anaknya ikut seleksi yang kita adakan. Hasilnya juga memuaskan, banyak yang mendaftar dan banyak juga yang lolos," ungkap Pembina Tim Garuda Jaya U-16, Yuyun Hidayat.

Seleksi yang berlangsung sekitar pukul 15:00 WIB dan berakhir sekitar pukul 17:00 WIB tersebut, berhasil menyeleksi 23 (dua puluh tiga) pemain.

Mereka adalah Ikbal, Afandina, Hasnul Fikri, Rafli, M.Firdaus, Ibnusabil, Yuliandri, Adit,Ari Setiawan, Dafa, Ebit Saputra, Rangga, Wanda, M.Maulana, Arjun, Exel, Randa, Jamal, Bima, Ilham, Ayudi Sinjaya, Abdi dan Rido.

"Adek-adek yang sudah lolos silahkan ikut bergabung dengan kawan-kawan lain dari kecamatan yang sudah lolos seleksi. Kita latihan bersama di bangkinang dan bagi yang jauh boleh ikut menginap di gedung guru," kata Manejer Tim Garuda Jaya U-16, Muhammad Dhani. (Humas)

Berita Terkait