post image

Usai Jadi Iman Shalat Jum'at, Bupati Kampar Langsung Silaturahmi Dengan Masyarakat Balam Jaya  

Tambang - Bupati Kampar H Azis Zaenal,SH,MM dalam melakukan kunjungan kerjanya ke Desa-desa selalu memulai dengan acara makan bajambau bersama masyarakat, hal ini merupakan awa dari kebersamaan dengan masyarakat.
 
Sebelum acara syukuran dimulai, Azis Zaenal yang juga didampingi Sekda Kampar Drs Yusri,M.Si serta para kepala OPD melakukan sholat jum'at bersama dilokasi acara Masjid Miftatul Jannah Desa Balam Jaya Kecamatan Tambang, jum'at siang (27/10).
 
Dalam sambutannya Azis Zaenal pertama mengangajak masyarakat untuk menyampaikan ucapan syukur kepada Allah telah memberikan amanah dalam memimpin Kabupaten Kampar, kita berjuang dahulunya untuk mencari kemenangan pada pilkada adalah dengan tujuan untuk kemasalahatan masyarakat banyak.
 
Makanya saat ini untuk menjalankan amanah tersebut dalam membangun Kampar lebih maju dimulai dari Kota Bangkinang jangankan injak Rem, kompling aja tidak diinjak lagi melainkan terus injak gas." Terang Azis".
 
Dalam hal ini perlunya kerjasama Forkopimda Kabupaten Kampar, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ulama, para kepala OPD serta juga sangat perlu dukungan dari masyarakat Kabupaten Kampar khususnya masyarakat Desa Balam Jaya, untuk itu sekali lagi mulai saat ini, mari sama-sama berupaya bagaimana Kampar bisa maju, ASN tenang dalam bekerja, masyarakat aman dan tidak adanya intimidasi lagi.
 
Sementara itu Wakil Bupati Kampar Catur Sugeng Susato,SH yang sempat hadir pada kesempatan tersebut menyampaikan bahwa inilah seorang pemimpin, kita telah tepat memilih seorang pemimpin kampar. Dimana Bupati Kampar telah terlihat bisa menjadi imam bagi kita, kemudian yang teristimewa Azis Zaenal adalah seorang yang tidak biasa mengingkari janji.
 
 Hal senada juga disampaikan oleh Tokoh mayarakat Balam Jaya M Faisal menyampaikan apresaiasi terharap Bupati pilihan masyarakat Balam Jaya, sebab baru kali ini kita Bupati menjadi iman dalam sholat jum'at bersama masyarakat. Kita tau bahwa seorang pemimpin harus bisa menjadi imam yang bisa dikedepankan didaerah yang dipimpin.
 
Masyarakat Balam Jaya memang sejauh ini berhadap untuk menggelar acara silaturahmi dengan Bupati Kampar, memang saat kampaye Azis Zaenal menjanjikan apabila pasangan Azis Catur menang akan mengadakan syukuran dengn potong kerbau. 
 
Akan tetapi, sebelumnya masyarakat bukan mengharapkan kerbau yang disembelih, tetapi mengharapkan untuk bisa bersalaman dan poto dengan Bupati dan Wakil Bupati Kampar pilihan masyarakat.(Mzk).
Berita Terkait