Meriahkan Hari Jadi Kampar, Tapunghulu Gelar Turnamen Sepakbola
post image

Meriahkan Hari Jadi Kampar, Tapunghulu Gelar Turnamen Sepakbola

Kamparkab- Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Kampar ke 66, jajaran Kecamatan Tapunghulu menggelar berbagai kegiatan. Salah satunya yaitu turnamen sepakbola Tapunghulu Cup yang diikuti oleh 14 tim sepakbola dari 14 Desa se Kecamatan Tapunghulu.

Turnamen sepakbola dibuka secara resmi oleh Camat Tapunghulu Marzali SSos, Rabu (20/1) di Lapangan Sepakbola Desa Danau Lancang Kecamatan Tapunghulu Kabupaten Kampar. Turut hadir Kapolsek Tapunghulu AKP Nurman, Anggota DPRD Kampar Yudi, Kepala Desa se Kecamatan Tapunghulu dan unsur pimpinan kecamatan.  

Camat Tapunghulu Marzali SSos kepada Media usai pembukaan turnamen mengatakan, sesuai arahan dari Bupati Kampar H Jefry Noer SH belum lama ini bahwa seluruh Kecamatan diarahkan menggelar memeriahkan Hari Jadi Kampar. Dengan demikian, gema dan kemeriahan Hari Jadi Kampar merata di seluruh pelosok Kabupaten Kampar. “Semoga turnamen ini berlangsung sukses, sehingga kegembiraan Hari Jadi Kampar dirasakan oleh masyarakat,’’ucapnya.

Tim pertama yang bertanding pada sore ini (kemarin, red) adalah tim dari Desa Sumber Sari dan Tanah Datar. Turnamen tersebut akan memperebutkan piala bergilir Camat Tapunghulu dan uang pembinaan. “Alhamdulillah, turnamen ini disambut gembira masyarakat,’’sebutnya.

Marzali menambahkan bahwa selain turnamen sepakbola, pihaknya berencana akan menggelar gerak jalan santai. Gerak jalan santai tersebut dijadwalkan akan dilaksanakan pada 6 Februari 2016 mendatang, tepat pada Hari Jadi Kabupaten Kampar.(Kb02)

Berita Terkait