post image
Usai Kunjungi Kawasan Wisata Kampar ini kata Pansus RTRW DPRD Riau.

Asri Auzar ; Untuk Kawasan Pariwisata Tidak Ada Masalah.

XIII Koto Kampar;  Untuk membangun pariwisata tidak ada maslah dalam Rencana Tata Ruang dan Wilayah (RTRW) karena dalam pengelolaan pariwisata karena tidak akan merusak lingkungan.

Apalagi sekarang pariwisata ini menjadi prioritas dan proyek strategis Nasional dan ini harus kita dukung. 

Dengan kunjungan ini kita berharap Kabupaten Kampar menjadi salah satu Destinasi Nasional untuk pariwisata di Propinsi Riau. Mudah-mudahan hal ini dapat dikabulkan oleh Bapak Presiden” Kata Auzar yuang didampingi oleh Masnur SH anggota Pansus RTRW DPRD Riau usai meninnjau beberapa kawasan Wisata di Kampar tepatnya di XIII Koto Kampar. 

Semoga ini dapat kita perjuangkan bersama-sama antara Pemerintah Kabupaten Kampar, Pemprop Riau sehingga menempatkan Kampar destinasi Wisata Propinsi Riau. 

Saat ditanya tentang kawasan wisata yang berada dalam kawasan resapan PLTA Koto Panjang ia mengatakan bahwa ini merupakan kawasan wisata yang berada dalam satu kawasan, jadi wisata dalam satu kawasan tidak masalah dalam RTRW, kita tidak akan merusak lingkungan hidup dan tidak merusak hutan dan ini akan kita selesaikan secepat mungkin (Diskominfo).

Berita Terkait