Laporan Operasional Layanan Informasi Publik

Pengelolaan hasil transaksi penyelenggaraan pelayanan publik dilakukan melalui pembuatan laporan harian pelaksanaan tugas pelayanan informasi publik. . Petugas pelayanan informasi publik setiap hari  membuat laporan hasil pelaksanaan tugas pelayanan informasi publik untuk disampaikan kepada bidang pelayanan informasi.

Bidang pelayanan informasi membuat  laporan bulanan hasil pelaksanaan tugas pelayanan informasi publik untuk disampaikan kepada pejabat pengelola informasi  dan dokumentasi (PPID) Kabupaten Kampar.

Selanjutnya PPID Kabupaten Kamparsetiap bulan melaporkan kepada Sekretaris Daerah Kabupaten Kampar, selaku atasan PPID Kabupaten Kampar .

Laporan tersebut memuat informasi mengenai permintaan informasi publik yang sudah dipenuhi ,tindak lanjut dari permintaan  yang belum dipenuhi , penolakan permintaan informasi publik disertai dengan alasan penolakannya dan  waktu yang diperlukan dalam memenuhi setiap permintaan pemohon informasi sesuai dengan ketentuan yang telah diatur dalam peraturan perundang-undangan.